13 Hewan Paling Aneh Di Dunia

hewan aneh dan unik
Di dunia ini terdapat jutaan spesies hewan yang berbeda-beda, dan tahukah sobat di antara jutaan spesies tersebut ada berbagai hewan yang sangat aneh dan menakutkan. Disini admin hanya berbagi tentang 13 hewan paling aneh di dunia, tapi tentunya masih banyak hewan hewan aneh di palet ini.
Penasaran seperti apa hewan hewan paling aneh di dunia? Oke langsung saja ini dia daftar 13 hewan paling aneh di dunia.

1. Pinguin Panda
Hewan aneh dan unik

Wow hewan ini aneh sekali bukan? Lihat saja wujudnya, seperti seekor Penguin berwajah Panda. Hmmm mungkin cocoknya hewan ini bernama Pingpanda ya sobat.

2. Anjing Kelinci
Hewan aneh dan unik

Kalau ini hewan apa ya sobat? Mukanya cemberut gitu. Seperti perpaduan antara Kelinci dan Anjing, jadinya ya hewan aneh dan unik seperti itu. Kelinci yang biasanya lucu dan menggemaskan menjadi terlihat menyeramkan ya. Kalau sobat punya Kelinci seperti ini, kira kira akan sobat kasih nama apa?.

3. Kuda Angsa
Hewan aneh dan unik

Wah kalau hewan yang satu ini bener bener unik sobat. Seekor Kuda berwajah Angsa, jadinya Kuda paling unyu di dunia hehe. Pasti unik sekali bukan, Kuda yang identik dengan keperkasaannya menjadi terlihat unyu dan menggemaskan.

4. Koala Gajah
Hewan aneh dan unik

Koala adalah salah satu hewan paling lucu di dunia, tapi apa jadinya jika ada seekor Koala yang berwajah Gajah? Jadi serem juga ya sobat, kelucuan Koala seolah hilang tak berbekas. Menurut kalian apa nama yang cocok untuk hewan ini sobat?.

5. Ulat Anjing
Hewan aneh dan unik

Ulat Anjing? Maksudnya Anjing yang kena Ulat gitu min? Bukan sobat, admin bingung sih mau memberi nama apa untuk hewan ini, lagipula aneh banget hewan ini. Mungkin inilah Ulat paling aneh dan paling seram di dunia ya sobat. Bayangkan saja saat Ulat ini tidk hanya membuat gatal, tapi juga bisa menggigit seperti Anjing. Ih serem banget ya, apalagi kalau jadi kupu kupu, kira kira bagaimana wujudnya ya sobat?.

6. Anjing Gorila
Hewan aneh dan unik

Hayo ngaku mirip siapa ini? Hehe bercanda sobat. Gorilla ini aneh banget, lihat saja wajahnya menyerupai seekor Anjing. Seandainya hewan aneh ini ada di kebun binatang, pasti sangat menyita perhatian pengunjung ya.

7. Ayam Anjing
Hewan aneh dan unik

Wow anak ayam ini serem banget ya sobat. Biasanya anak ayam yang baru menetas pasti lucu lucu banget, eh anak ayam yang satu ini justru menyeramkan sekali wajahnya. Apa yang akan sobat lakukan jika punya ayam aneh seperti ini?.

8. Panda Gorilla
Hewan aneh dan unik

Mungkin ini hewan paling aneh di dunia ya sobat, lihat saja bentuknya seperti itu. Panda adalah hewan yang sangat lucu dan disukai banyak orang bahkan boneka Panda adalah salah satu boneka paling populer di planet ini. Tapi apa jadinya bila sobat bertemu Panda berwajah Gorila? Apakah sobat ingin memilikinya atau lari ketakutan melihat hewan aneh tersebut? Kasihan ya Panda yang satu ini.

9. Anjing Roti
Hewan aneh dan unik

Admin gak bisa banyak menjelaskan tentang hewan aneh ini, sudah terlanjur geli saat melihatnya. Anjing berbadan roti? Aduh aneh sekali hewan ini, menurut sobat apa nama yang tepat untuk hewan ini?.

10. Kera Burhan
Hewan aneh dan unik

Wow lucu banget ya burung hantu yang satu ini, badannya kekar seperti monyet. Apa yang akan sobat lakukan jika bertemu burung ini? Menangkapnya atau lari sekencang kencangnya karena ketakutan dengan rupa hewan aneh ini?.

11. Kuda x Burung Unta
Hewan aneh dan unik

Ini hewan apa ya sobat? Seperti persilangan antara kuda dan burung unta, dan hasilnya jailah hewan super aneh ini. Bagaimana jika hewan ini ikut serta dalam balapan kuda ya sobat? Pasti malah jadi lelucon hehe.

12. Singa Kangguru
Hewan aneh dan unik

Ini dia singa paling aneh sekaligus paling lucu didunia. Sang raja rimba yang biasanya menyeramkan justru terlihat lucu karena berbadan kangguru. Kira kira sobat masih takut nggak dengan raja hutan ini?.

13. Orang Utan Gajah
Hewan aneh dan unik

Ini dia daftar terakhir dari 13 hewan paling aneh di dunia. Kali ini ada salah satu hewan super aneh sobat, seekor orang utan yang berbelalai layaknya seekor gajah. Wow sungguh unik dan aneh ya sobat.
Mungkinkah di pedalaman hutan Kalimantan sana terdapat orang utan aneh seperti ini ya sobat?.


Oke sampai disini artikel tentang 13 hewan paling aneh di dunia. Semua hewan dalam gambar tentu saja hanya rekayasa semata ya hehe. Semua konten hanya untuk hiburan semata :)

0 komentar

Posting Komentar