13 Pembalap Motogp Paling Ganteng

Dunia balap Motogp identik dengan kaum pria, macho dan keren. Maklum saja dimana mana olahraga balap motor memang kesannya laki banget.

Diantara semua pembalap di Motogp, tentunya ada beberapa yang memiliki ketampanan diatas rata-rata. Berikut ini serba13 akan memberikan daftar 13 pembalap paling ganteng di Motogp, daftar ini termasuk para pembalap yang sudah pensiun dari Motogp.

Kalau keren sih tentunya semua pembalap Motogp pasti keren dan diidolakan kaum hawa. Namun soal ganteng dari lahir, semua pembalap berbeda-beda levelnya.

13 Pembalap Paling Tampan di Motogp

1. Maverick Vinales

Pembalap ganteng di Motogp

Rider muda asal Spanyol ini sudah mencuri perhatian sejak membela Suzuki pada musim pertamanya di Motogp tahun 2015 silam.

Bukan hanya karena skill yang ia miliki, namun juga ketampanannya yang sukses mencuri perhatian para penonton wanita.

2. Dani Pedrosa

Pembalap ini memang tidak tinggi seperti kebanyakan pembalap Motogp lainnya. Dani hanya memiliki tinggi 160 cm.

Akan tetapi kegantengannya diatas rata-rata pembalap Motogp lainnya. Dari dulu hingga sekarang, wajah Dani Pedrosa tetap terlihat imut dan ganteng seolah tak banyak berubah.

3. Karel Abraham

Pemuda kaya asal Ceko ini juga termasuk pembalap Motogp yang gantengnya bikin meleleh. Selain cukup jago membalap, Karel Abraham juga merupakan anak pemilik sirkuit Brno, Ceko.

Ia juga merupakan satu-satunya rider muslim di Motogp, selain itu ia juga termasuk pintar karena merupakan lulusan S1 fakultas hukum Universitas Of Defence.

4. Ben Spies

Pembalap kelahiran tahun 1984 asal Amerika ini merupakan juara dunia Superbike 2010. Spies sendiri mencicipi Motogp selama beberapa musim bersama Yamaha dan Pramac Ducati.

Selama di Motogp, Spies sekali memenangi race di GP Belanda 2011 dan meraih tiga kali finish podium, sayang karir pembalap ganteng ini harus terhenti karena cedera berkepanjangan.

5. Nicky Hayden

Juara dunia Motogp tahun 2006 ini juga berasal dari Amerika seperti Ben Spies. Sosok Hayden memang ganteng dengan penampilan keren khas pria Amerika.

Selain itu Hayden juga dikenal sebagai rider yang sopan di dalam dan diluar lintasan. Sayangnya rider ini tak berumur panjang, Hayden wafat di usia 35 tahun karena tertabrak mobil saat bersepeda di Italia.

6. Alvaro Bautista

Rider asal Spanyol ini sudah cukup lama berlaga di ajang Motogp, hanya saja namanya kurang terkenal karena Bautista memang lebih sering berganti-ganti menghuni tim satelit.

Musim 2017 ini pembalap ganteng ini memperkuat tim Aspar Ducati. Prestasinya cukup bagus sebagai pembalap dari tim satelit.

7. Marc Marquez

Rider ganteng Motogp

Pembalap alien ini juga memiliki wajah ganteng yang enak dilihat, terlebih lagi Marquez merupakan salah satu rider yang hobi menebar senyum.

Berbicara soal prestasi, tak ada yang perlu diragukan lagi mengenai pembalap Spanyol ini, ia cerdas dan tak segan bertarung sampai batas ketika membalap.

8. Jorge Lorenzo

pembalap paling tampan di Motogp

Lorenzo juga memiliki wajah tampan yang menarik bagi perempuan yang memandangnya. Prestasi nya pun juga tak bisa dipandang sebelah mata, ia adalah pengoleksi 3 kali gelar juara dunia Motogp.

Sayangnya Lorenzo jarang tersenyum sehingga terkesan arogan seperti Casey Stoner.

9. Scott Redding

Pembalap 24 tahun asal Inggris ini jua termasuk pembalap Motogp paling ganteng. Selain ganteng, ia juga termasuk sebagai pembalap muda potensial.

Bahkan di musim depan ia suda dikontrak untuk membalap bagi tim Aprilia.

10. Valentino Rossi

Pembalap keren di Motogp

Tak afdol rasanya jika tak memasukkan nama Valentino Rossi di daftar ini. Walau tak seganteng Vinales, wajah Rossi tetaplah memikat hati.

Buktinya hingga usia 37 tahun, ia masih sering bergonta-ganti pacar.

11. Casey Stoner

Pemilik dua gelar juara dunia Motogp ini memiliki wajah yang tegas dan ganteng. Buktinya ia mampu menarik hati wanita cantik yang kini menjadi istrinya, Adriana.

Sama seperti Lorenzo, kekurangan Stoner adalah jarang tersenyum. Kesan arogan juga melekat di diri pembalap skill dewa ini.

12. Pol Espargaro

Adik kandung Aleix Espargaro ini merupakan pembalap yang cukup ganteng, walau sayangnya prestasi nya tidak terlalu memukau sejauh ini.

Saat ini Pol memperkuat tim KTM bersama dengan Bradley Smith. Ia terlihat masih kalah secara skill dibandingkan kakaknya, Aleix.

13. Aleix Espargaro

Terakhir, ada kakak dari Pol Espargaro yaitu Aleix Espargaro. Ia memiliki wajah yang tampan dengan kulit putih cerah.

Secara skill, Aleix terbukti cukup jago sebagai salah satu pengembang Suzuki GSX RR. Kini bersama Aprilia pun ia sukses membuat Aprilia RS GP menjadi motor yang disegani.

Itulah daftar 13 pembalap Motogp paling ganteng, tentunya penilaian pembaca mungkin berbeda karena ganteng itu relatif. Semoga bermanfaat dan dapat membuat kamu lebih tahu soal dunia Motogp.


1 komentar:

  1. Titanium Trimmer | Titanium Art & Construction | Titanium Art
    Titanium Art titanium daith jewelry & Construction. The best micro touch titanium trim Tithiopian mens titanium watches art gallery is open chi titanium flat iron to the public and a community of expert titanium uses artists who are passionate about the art

    BalasHapus